Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu?. Klik untuk Syarat & ketentuan

Obat Hernia dan Khasiatnya 100% Ampuh

Obat Hernia

Obat hernia dan khasiatnya 100% ampuh yang sudah terbukti kualistasnya. Kebanyakan orang sangat terbiasa dengan obat hernia dari bahan kimia yang ada efek sampingnya. Fakta mengejutkan obat hernia juga terbuat dari madu fermentasi. Sebab, ternyata bukan hanya madu fermentasi saja semata, namun juga ada lebih banyak lagi salah satunya bunga kelopak bunga rosela.
Itulah info tentang obat hernia, sebelum lebih lanjut mengetahui tentang obat hernia, adakalanya kita membaca terlebih dahulu artikel tentang penyakit hernia dan obat hernia.
Pengertian tentang hernia
Secara umum ada dua jenis hernia, yaitu internal dan eksternal.
* Hernia internal berada dalam tubuh dan tidak bisa dilihat secara kasat mata. Contohnya hernia diafragmatika dimana hernia terjadi akibat adanya celah di diafragma (otot pemisah antara bagian perut dengan dada) karena pembentukan diafragma yang tidak sempurna.
* Hernia eksternal. Dari jenis hernia ini yang paling sering dijumpai adalah hernia inguinalis yang muncul di lipat paha dan hernia umbilikalis yang muncul di daerah pusar. Bayi umumnya mengalami hernia eksternal yang bisa dideteksi secara kasat mata karena terlihat secara langsung.
Proses terjadinya hernia eksternal pada bayi umumnya disebabkan penyakit kongenital, yakni penyakit yang muncul ketika bayi dalam kandungan dan umumnya tidak diketahui penyebabnya. Secara umum bayi laki-laki lebih sering mengalami hernia dibandingkan perempuan karena proses penurunan testis/buah pelir yang merupakan organ reproduksinya berlangsung lebih kompleks.
Hernia pun lebih sering terjadi pada bayi prematur, sebab pada saat kelahirannya proses penurunan testis dan pembentukan ligamen belum sempurna.
Hernia inguinalis :
* Pada bayi laki-laki terjadi karena kegagalan proses penutupan kantung yang menutupi testis. Ketika di dalam kandungan, testis turun dari bagian perut ke bawah dan berhenti sesampainya di skrotum (kantung pelir). Proses penurunan ini dimulai waktu bayi masih berada dalam kandungan. Ketika turun, testis akan membawa selaput dari perut ke bawah sehingga membentuk kantung. Ketika lahir cukup bulan, umumnya proses perpindahan testis ini sudah selesai. Namun pada beberapa bayi, proses penutupan hingga menjadi ligamentum (jaringan ikat) tidak berjalan sempurna yang akhirnya menyisakan lubang. Nah, lubang inilah yang nantinya bisa menimbulkan herniasi.
* Pada bayi perempuan hernia terjadi melalui proses seperti ini: seperti halnya bayi laki-laki, bayi perempuan pun mengalami proses pembentukan organ tubuh bagian bawah yang hampir sama. Namun, bila laki-laki mengalami proses penurunan testis, maka perempuan tidak.
Hernia umbilikus :
Pada bayi laki-laki dan perempuan hernia umbilikus terjadi bila penutupan umbilikus (bekas tali pusar) tidak sempurna. Seharusnya, bila penutupan membuat umbilikalis tetap terbuka. Bila hal ini terjadi, tentu akan menyisakan lubang sehingga usus bisa keluar masuk ke daerah tersebut.
Gejala Hernia
Penyakit hernia sendiri merupakan kondisi yang tak boleh di sepelekan karena bisa menyebabkan matinya usus pada tubuh.Untuk itu ketahui apa saja cir-ciri dari penyakit hernia. Diantaranya sebagai berikut :
  • Gejala yang biasanya timbul pada penyakit ini adanya terdapat benjolan diskrotum yang bisa di masukkan kembali atau tidak. Pada awalnya, benjolan ini biasanya hilang timbul. Ketika berbaring benjolan akan masuk dan mengkerut, namun ketika beraktivitas benjolan akan kembali menonjol. Sebagian besar penyakit hernia ini akan berkembang dengan diam-diam. Hal yang harus di lakukan untuk mengidentifikasikan dari  penyakit hernia ini adalah di lakukan pemeriksaan.
  • Pada Penyakit Hernia yang ringan, usus yang turun bisa masuk lagi ke perut jika dalam posisi tidur. Tapi kalau sudah parah, usus tidak akan bisa masuk lagi ke perut. Sedangkan kalau usus sudah parah tidak akan bisa lagi masuk ke perut karena usus sudah terjepit. Maka usus tidak mendapat suplai darah yang akhirnya mati dan membusuk.
  • Penyakit Hernia adalah adanya kondisi keluarnya organ usus dari tempat yang seharusnya. Penjelasan sederhana adalah usus melorot lewat lubang locus minoris. Jika ada tekanan besar maka usus bisa keluar melalui lubang tersebut. Bila terus di biarkan akan menyebabkan bahaya. Karena usus yang melorot ini akan teperangkap atau terjepit hinga mati dan memberikan masalah yang besar.
PENYEBAB HERNIA DAN CARA MENGATASINYA
Penyebab Hernia dan Cara Mengatasinya diperlukan perawatan yang serius tidak hanya dengan tindakan medis, namun perawatan yang intensif hingga tuntas, berikut perawatan hernia yang harus kita lakukan adalah
  • Hernia pada rongga dada yang berat biasanya harus dilakukan operasi untuk menutup lubangnya.
  • Makan sedikit demi sedikit untuk mengurangi rasa sakit dan hindari makanan atu minuman yang mengandung pengeluaran asam lambung seperti makanan yang pedas dan minuman seperti kopi.
  • Hernia yang terjadi pada sela paha, jika mendadak besar atau nyeri, baringkan penderita dan angkat kedua kakinya lebih tinggi dari kepala. Kemudian, tekan perlahan-lahan benjolan hernia tersebut.
  • Untuk mencegah keluarnya hernia, buat bebat atau alat pengaman pada organ vital dan perut untuk menahan agar jangan keluar isi perut ke dalam kantung zakar.
Meski hernia lebih banyak diderita oleh mereka yang berusia lebih tua yang disebabkan oleh menurunnya massa otot dan yang mengendur untuk menjaga tubuh pada tempatnya hingga terjadi proses hernia. Kegiatan fisik yang berlebihan juga dapat menyebabkan hernia terjadi lebih cepat seperti pada mereka yang obesitas berlebih sehingga kerja organ tubuh bagian dalam tertekan dan terjadi pengenduran pada dinding perut bawah.
Penyebab hernia dan cara mengatasinya adalah dengan menjaga kesehatan tubuh serta menjaga stamina tubuh agar tetap dalam keadaan sehat dengan cara mengonsumsi makanan yang banyak serat yang bersumber dari buah dan juga sayuran. Sebaiknya hindarilah penyebab terjadinya konstipasi dan juga mengejan dengan terus menerus, sebaiknya jangan mengangkat barang atau juga beban yang terlalu berat serta menghindari jenis makanan tertentu yang bisa menyebabkan timbulnya batuk.
CARA MENGATASI HERNIA
Sedangkan cara mengatasi penyebab hernia dengan menggunakan obat hernia atau juga celana hernia hingga saat ini banyak orang berpendapat bahwa pencegahan dari hernia bisa dilakukan dengan menggunakan celana hernia saja namun sifatnya hanya sementara dan juga tidak menetap tanpa mengkonsumsi obat hernia, tentu jelas sekali ketika ada hernia muncul tanpa dibarengi adanya obat hernia pasti tidak ada efeknya karena menggunakan obat hernia sebagai faktor pendukung untuk menyembuhkan hernia ini, yakni adalah untuk membuat hernia agar tidak membesar dan tidak menjadi semakin parah.
Penyakit hernia merupakan salah satu gangguan kesehatan yang biasanya membutuhkan penanganan seperti operasi. Dari salah satu penelitian yang dilakukan pada penderita hernia sekitar 10% penderita biasanya mengalami masalah kesehatan dan paling sering terjadi pada kaum pria. Sedangkan penyebab hernia pada perempuan, bayi dan anak bisa terjadi dan menyerang dibeberapa bagian tubuh seperti dibagian lipatan paha, umbilikus atau juga pusar, dinding rongga dada dan juga perut yang disebut dengan diafragma serta dibagian lainnya. Yang paling umum terjadi adalah hernia yang terjadi dibagian umbilikus atau pusar, serta terjadi juga dibagian lipatan paha karena bisa langsung ke kantung buah pelir.
Penyebab hernia dan cara mengatasinya adalah dengan melakukan tindakan konservatif dan tindakan operatif. Pengobatan dengan cara konservatif dilakukan dengan terbatas dengan melakukan tindakan reposisi dan juga pemakaian penyanggah untuk bisa membantu mempertahankan isi dari hernia yang sudah terlebih dahulu di reposisi. Sedangkan prinsip dasar dari operasi hernia pada anak adalah herniotomi. Namun operasi hernia ini dilakukan jika melihat keadaan hernia yang semakin memburuk dengan tujuan untuk menyelamatkan anak. Tanda atau gejala hernia yang semakin memburuk keadaannya adalah :
  1. Hernia tidak bisa direduksi
  2. Pembesaran pada hernia lebih sering terjadi
  3. Disertai dengan rasa sakit
  4. Hernia tidak bisa masuk ke dalam rongga perut baik masuk sendiri atau dengan didorong.
Khasiat dari Obat Hernia
Obat Hernia
Obat hernia dan khasiat 100% Ampuh  bisa menyembuhkan segala penyakit termasuk salah satunya hernia, obat hernia ini terbuat dari ramuan herbal alami. Tanpa ada bahan kimia 100%. Kandungan obat hernia AgaricPro komposisinya antara lain terdiri dari ekstraksi kulit manggis, sarang semut, kelopak bunga rosella, propolis, madu dan zat herbal lainnya yang bermanfaat besar. Bisa di konsumsi oleh bayi anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Obat hernia Agaricpro telah dikemas secara modern sehingga lebih praktis penggunaannya. Penderita juga bisa menggunakan obat hernia celana yang bisa menyangga kekuatan otot lebih maksimal. Obat Hernia Agaricpro dan celana khusus hernia akan mempercepat proses penyembuhan.
Bagi Anda Yang Berminat dengan Obat Hernia herbal Agaricpro, Segera pesan sekarang juga!!! jika anda ingin kesembuhan kami disini akan memberikan Solusinya.!!!
Cara Mengkonsumsi Obat Hernia
testimoni hernia
testimoni obat hernia
Testimoni Obat Hernia Dari Para Konsumen
testimoni hernia 1
testimoni hernia 2
testimoni hernia 3 testimoni hernia 4
testimoni hernia 5 testimoni hernia 6
testimoni hernia 9 testimoni hernia 8
testimoni hernia 10 testimoni hernia 7
testimoni hernia 10 testimoni hernia 11
sudah baca testimoninya? itulah sebagian orang yang sudah merasakannya khasiat obat hernia agaricpro. Anda Belum Percaya juga? daripada ragu bingung mending coba dulu dengan obat hernia agaricpro Insya Alloh sembuh.“Harap diingat walaupun testimoni mengatasi hernia dengan cara alami ini yang sudah terbukti mampu untuk menyembuhkan tidaklah menjadi jaminan untuk kesembuhan suatu penyakit, semua itu atas Izin Alloh Subhanu Wa Ta’Ala, Produk Herbal AgaricPro dan celanan ksusus hernia hanya sebagai perantara/wasilah saja”.  Insya Alloh kami siap untuk membantu sesuai dengan kemampuan kami karena kami bukan dokter, kami hanya mempunyai pengalaman saja dalam menghadapi penyakit hernia ini. kami siap berbagi pengalaman atau sharing seputar penyakit hernia. Insya Alloh…
Bagi anda yang berminat dengan Obat Hernia yang kami jual, di bawah ini informasi harga produk dan langkah-langkah untuk pemesasanan :
Obat Hernia
Obat Hernia
Cara Pemesanan Obat Hernia

paket harga Obat Hernia
1 box Obat Hernia Agaricpro = Rp.200.000
3 box Obat Hernia Agaricpro = Rp.550.000
1 pcs Celana Khusus Untuk Hernia Anak Rp.200.000
1 pcs Celana Khusus Untuk Hernia Dewasa = Rp.350.000
1 Paket Pengobatan Hernia Anak Bayi/Balita = 1 box Obat Hernia Agaricpro + 1 pcs Celana Hernia = Rp.400.000
1 Paket Pengobatan Hernia Dewasa = 1 box Obat Hernia Agaricpro + 1pcs Celana Hernia = Rp.550.000
Untuk pembelian minimal 5 box free ongkir maks Rp.50.000/subsidi Rp.50.000(kelebihan ongkir ditanggung pembeli)
Format Pemesanan Paket Pengobatan Penyakit Hernia
Untuk SMS Gunakan Format Sbb:
Kode/Nama Produk+Jumalah Pesanan# Nama Anda# Alamat Lengkap+kode pos#Nama Bank Tujuan Transfer# No.Tlp/Hp Anda Kirim ke 082321099777
contoh :
"LAG" Agaricpro 2 box + 2 pcs celana hernia anak# Nirma # JL. Srigunting Raya No. 1 ,RT.01- RW.06 kel. Andir, kec. Cicendo, Bandung 40125 # 08132xxxxx # BCA Kirim Ke 082 321 099 777
Catatan Untuk pemesanan produk diwajibkan mencantumkan Kode Produk Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!
Cara Pembayaran
Format SMS/BBM Untuk Konfirmasi Pembayaran:
Nama Kode + Nama Produk + Jumlah Pesanan # Nama Anda # Nama Bank Tujuan Transfer Tranfer Dari Bank mana / Pemilik rekening # Jumlah Transfer 
Contoh:
LAG" Agaricpro 2 box + 2 pcs celana hernia anak# Nirma #Tranfer BCA Dari BCA# An.Sutisna # Rp.800.159
(Untuk mempermudah pengecekan di mutasi rekening kami mohon agar jumlah Transfer ditambah 3 digit terakhir no tl/hp anda)
Untuk Pembayaran silahkan anda transfer ke salah satu rekening dibawah ini
http://cdn.agaricpro.com/images/rekening.jpg
Semua Nomor Rekening a.n. CV. TASIK STORE. KCU/KC Tasikmalaya
Harap diperhatikan.!! Kami tidak bertangggung jawab atas transfer ke selain No Rek. a.n. CV. TASIK STORE
Info kontak admin Tasik Store:
Tasik Store
Telkom: 0265 - 2350716
T-Sel: 082 321 099 777
WhatsApp: 082 321 099 777
Alamat:
alamat
Obat Hernia dan Khasiatnya 100% Ampuh

Mau dikirim barang terlebih dahulu?. Klik untuk Syarat & ketentuan

Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Hernia dan Khasiatnya 100% Ampuh di blog Info Obat Hernia Yang Terjamin Khasiatnya 100% Ampuh. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro

 
f